Mengakali Task Manager, Regedit, CMD, dan MsConfig yang didisable

Yo sobat blogger !
Terkadang kalau kita pergi ke warnet dan sedang asik asiknya berselancar misalkan Firefox nya jadi Not Responding dan tidak bisa di close. Otomatis kan kita bukan Task Manager untuk meng-Kill Firefox. Tapi biasanya di warnet Fasilitas Taskman tersebut di disable oleh Aplikasi Billing.

Taskmanager yang di disabled

nah, kali ini saya akan menjelaskan cara mudah untuk mengakali taskmanager, regedit, CMD, dan MSconfig yang di disabled oleh administrator atau Virus. Pertama yang anda lakukan adalah mendownload antivirus buatan anak Indonesia, yaitu Smadav. anda bisa mendownloadnya di Smadav.net atau klik disini.
Setelah anda mendownloadnya, silahkan install smadav lalu mengaktifkannya ketika ada popup dari smadav. lalu buka aplikasi smadavnya. perhatikan gambar berikut :


maka akan muncul jendela Smadav, anda buka Tab Tools kemudian buka tab Win-Force dibawah tab Tools. lalu pilih sytstem utilities yang anda kehendaki. Pilih Ok/Yes apabila muncul popup dari Smadav.
dan tet totet toteeeeet !!! Taskmanager pun terbuka dan bisa digunakan !


kalo masih belum terbuka juga coba buka regedit dan pilih HKEY_CURRENT_USER --> Softwre --> Microsoft --> Windows --> CurrentVersion
Hapus DisableTaskMgr di folder Explorer dan System. dan kalo masih juga Taskmanagernya tidak muncul berarti memang windowsnya yang sulit diacak acak.. hehehe
selamat mencoba... and get your own risk !

1 comment:

Powered by Blogger.